Kamis, 04 Juli 2013

Cerita Nano-nano

Cerita nano-nano 
'' Bingung mw crita apa yang jelas cerita nano-nano ini emang cerita yang belum di fikirkan  pengen aj ceria tapi bingung mau cerita apa :(

uuups dapat inspirasi ini cerita tentang apa ya ..
hehehe
heboh ini ,,
cepat napa ,,,!!!!
hehehe
sabar brayyy :D
baiklah gua akan mencoba membahas tentang "CINTA"
nah pasti kalian udah pada tau thu apa cinta kan ....????
tapi sayang nya gua gx begitu tau tentang  apa itu cinta ...
biasa masih polos,, hehehe
ajarriiinn dooonnk :D
gua akan ngambill satu kata-kata hiasan ...
penasaraaaan ...
kasih tau gx ya ....haha
oke oke
baik lah dari pada kalian ribuut..
Saksikan '''

Mencintai seseorang bukan lah apa-apa..

Dicintai seseorang adalah sesuatu ..

Dicintai seseorang yang kamu cintai sangatlah berarti...

Tapi di cintai oleh sang pencipta adalah SEGALANYA ..


Ya allah ketika q harus berucap " Ana Uhibbuka fillah"...

Biarkan q katakan pada hatinya tertaut padamu ..

Agar q tak jatuh dalam cinta yang bukan karena mu ...


Ya allah ..

Ketika q sedang jatuh cinta ..

Jagalah cinta itu tidak ..

Agar tidak melebihi cinta q padamu ..


Ya allah ..


Jika q mencintai seseorang..

Cintakanlah q dengan orang yang mencintaimu ..

Agar bertambah kuat cintaku pada mu ...

nah gi mana cerita yang di atas ..
koment koment wooyyyy ..
hehehe
nah ini lah CINTA yang q harapkan dan CINTA yang benar-benar gua dambakan juga ...
Baik lah cerita ini hanya sebagai Inspirasi aj buat GUA terutama,temen-temen.sahabat-sahabat, saudara-saudara

Huhuhu

Amiiiiinnnn
Moga dapat ya ...
Semangat ini kata-kata yang sering gua katakan ,,,
Assalamualaikum...
by by sampai jumpa cerita selanjuntnya ya ,,,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar