Senin, 08 Juli 2013

Cerita mengenai blog


CERITA SELANJUTNYA ..
 
Tema dari blog gua kenapa MAWAR ...???
hayoo mw tau ..
makanya selalu ikutin kisah-kisah dari penuliss ..
cie cie penulis ,,heheh
iya penulis kenapa rupanya ...???
walupun shi penulis gadungan ..
 

gua thu orang nya bisa dibilang simple banget ..
hehehe
musti Percaya ya ...lw gx gua sedih nie .... :)
jangan ,,!!!!
oke gua gx nangis ,,,
yang jelas gua emang suka Mawar ..
hahaha
Sebernya gua gx pinter2 amat shi nulis, ini lha hasil karya gua bisa lah dikit masuk Tong sampah ..haha ,, dinamakan “ORET-ORET “ Berhadiah ..
(Bercanda)
Baiklah kita masuk ke tema ,,:D
gua suka mawar karna Harumnya selain itu Bentuknya juga ...
Lw di tanya knapa ..?

Insyallah gua jwab suka aja ..hehehe
Dulu sebelum pergi sekolah gua suka nyari mawar di sebelah rumah gua untuk di cium (ampe layu brayy) ..hehehe
Iseng-iseng gua juga suka nyolong mawar nya J
maaf maaf buuu jangn dilaporin ya J
Menurut gua mawar adalah penenang buat gua. karna dia bisa membuat fikiran gua jadi enak setelah mencium nya ..

Jaman sekarang  anak muda banyak make obat penenang Shabu-shabu (entah hapa lh itu gua pun gx tw yang jelas itu gx baik untuk kehidupan mu J)
Lw gua obat penenang nya adalah MAWAR brayyy ..bisa nya kalian ngeja  ,,hehehe
piiss wakkk

Kira-kira syapa ya cwok yang pertama kali ngasih gua MAWAR ..
jd dag dig dug nie karna lw boleh jujur gua gx pernah di kasih mawar ,,L

m.m.m.m
kalian udah pada tw kn ... J

By by sampai jumpa cerita selanjunya ya ,,,J

1 komentar: